Setiap orang bisa menjadi Wartawan (Citizen Journalist) di lingkungannya. Pastikan informasi disekitar anda termuat di ATJEHbuzz ONLINE dengan mengirimkannya kepada kami melalui e-mail: redaksi.atjehbuzz@gmail.com. Anda juga bisa mengomentari setiap berita yang kami sajikan melalui Facebook Plugin yang terdapat dibagian bawah dari masing-masing berita.

Sunday, January 1, 2012

Ini Foto Para Korban Penembakan Malam Tahun Baru 2012 di Bireuen dan Banda Aceh

ATJEHbuzz | Banda Aceh - Inilah Foto para korban penembakan di malam tahun baru, sabtu (31/12/11) yang menyabkan 3 orang tewas dan 7 lainnya kritis dalam kejadian pemberondongan di Bireuen.

Tiga buruh galian kabel Telkom yang istirahat di barak di Gampong Blang Cot Tunong Kecamatan Jeumpa tewas ditembak secara brutal, Sabtu (31/12) sekitar pukul 20.30 WIB. Foto: Kiss FM Aceh

Sementara di Banda Aceh dikabarkan seorang warga tewas ditembak di jalan T. Iskandar, Desa Ilee, Ulee Kareng, Banda Aceh, Sabtu (31/12) malam. Korban diketahui bernama Wagino (40). Berikut Foto korban:

TEWAS - Korban penembakan bernama Dino alias Dimas (40) warga Lam Teumen. Korban ditembak di Desa Ilee, Ulee Kareng, Banda Aceh, Sabtu (31/12) malam sekitar pukul 20.30 wib. Foto SERAMBI/IST.

 
Design by Adly Jay Lanie