ATJEHbuzz | LHOKSUKON - Sejak 3 hari yang lalu kualitas layanan Telkomsel di Wilayah Aceh Utara dan sekitarnya sangat buruk, terutama Voice Service (Layanan Suara). Hal tersebut diutarakan oleh Anie (24) seorang Pelanggan Kartua AS Telkomsel kepada ATJEHbuzz Online, Sabtu (03/12/11). "Sejak 3 hari yang lalu Kartu AS saya susah kali dipakai buat nelpon, saat dipakai buat nelpon eh suara kita malah kedengeran sendiri atau malah tidak terdengar apa-apa sama sekali", ujar Anie.
Hal yang sama juga dikeluhkan oleh Maulida (20), seorang Mahasiswi. Dia merasa sangat dirugikan oleh pihak Telkomsel atas buruknya layanan tersebut, dia juga menyesalkan Operator Seluler sekaliber Telkomsel tidak mampu menjaga kualitas layanan bagi Pelanggannya. "Saya benar-benar kecewa, udah capek-capek daftar "Serbu" (Paket Telpon Harian Kartu AS - red) malah gak bisa dipakek, seharusnya Pihak Telkomsel Profesional dikit lah dalam menjaga kualitas layanannya", ketus Maulida.
Maulida juga menambahkan, dirinya bisa saja memaklumi seandainya kualitas layanan itu menurun disaat hari-hari tertentu, semisal Lebaran atau Tahun Baru, karenan memang traffic penggunaan sangat tinggi, namun dirinya sangat tidak bisa mentolerir jika saat-saat seperti sekarang ini pun mutu jaringan dari Perusahaan BUMN Bidang Telekomunikasi Seluler No. 1 di Indonesia itu sangat jelek. "Kalau lagi lebaran atau Tahun Baru ntahlah" Celoteh Maulida dengan nada jengkel.
Semoga pihak Telkomsel segera merespon keluhan pelanggan tersebut, dengan segera mengevaluasi kualitas layanannya yang ada saat ini, harap mereka.[AJL]